Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Nya Cheat Enggine


Pasti hampir semua gamer tahu cheat, cheat adalah sebuah software / cara untuk mempermudah permainan dengan curang .sebenarnya cheat terbagi menjadi 2 yaitu cheat yang sudah disediakan game tersebut dan cheat engine. cheat engine biasanya beberbentuk software.yang akan dibahas kali ini adalah bahaya cheat engine, silahkan baca artikel ini :

Dibalik kegunnan cheat engine ada beberapa bahaya karena berdasarkan surveys yang saya buat ditunjukan hasil berikut :

1.Bahaya cheat engine game online
Ditemukan hampir 90% cheat game online sangat berbahaya dikarenakan terbawanya virus  dan trojan di dalam cheat tersebut yang dapat merusak komputer. hal itu dikarenakan untuk menembus firewall game yang di cheat dan akibat lainya bagi pemain yang menggunakan cheat tersebut adalah rawanya akun pemain tersebut di band (tutup)oleh server, bahkan dilaporkan ke polisi.

2.Bahaya cheat engine game ofline (Trainer)
Tidak jaun berbeda dengan cheat online hanya saja 50% kemungkinan cheat tersebuat membawa virus . itu pun tidak sebahaya virus untuk cheat game online. tetapi jangan sepelekan hal tersebuat jika kita banyak meninstall cheat maka virus dalam komputer akan terus menumpuk di komputer dan mengakibatkan komputer rusak.