Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC: Mass Effect 3 Cheat Codes Lengkap Bahasa Indonesia

Cheat Senjata Mass Effect 3 Komputer PC Indonesia

Cheat senjata yang dimaksud pada pembahasan Cheat Mass Effect 3 ini adalah berupa trik untuk mendapatkan senjata-senjata tertentu dengan mudah. Trik ini lebih ke lokasi tempat untuk mendapatkan senjata.

PC: Mass Effect 3 Cheat Codes Lengkap Bahasa  Indonesia




Senjata Pistol

M3 Predator: Senjata pertama yang diperoleh selama prolog.
 
Scorpion: Pada misi "Priority: Sur'Kesh", senjata ini ditemukan di lantai, pada saat Mordin memerlukan Anda untuk aktif ulang sumber tenaga elevatot. Setelah melakukannya, cari senjata sebelum berjalan ke elevator.

M-5 Phalanx: Pada misi "Priority: Tuchanka", senjata ini ditemukan di tanah, naik ke tangga menuju bentangan yang cukup panjang dimana Reaper mulai menembakan laser ke tim Anda.

M-358 Talon: Pada misi "Priority: Citadel", ketika di C-Sec HQ, Anda akan memasuki lorong gelap dengan 4 kantor. Satu dari kantor pertama dikunci. Lanjut ke jalan satunya untuk menemukan komputer yang akan membuka pintu kantor. Kembali dan buka pintu senjata pistol dekat dengan senjata lain.

M-6 Carnifex: Pada misi "Arrae: Ex-Cerberus Scientists", senjata ini ditemukan pada pipa pemeliharaan lorong sebelum anak tangga.

Arc Pistol: Pada misi "Priority: Geth Dreadnought", senjata ini akan diberikan ke Shepard oleh Tali.

M-77 Paladin: Ini akan bisa dibeli dari terminal Spectre Requisitions pada Spectre Office tepat di Citadel hanya dengan 200,000 kredit.

Senjata Shotguns

M-23 Katana: Pada misi"Priority: Mars", senjata M-23 Katana diberikan sebagai senjata permulaan.

M-27 Scimitar: Pada misi "Priority: Palaven", senjata ini ditemukan pada perkemahan Turian utama di tanah setelah keluar dari objektif pertama.

M-22 Eviscerator: Pada misi "Grissom Academy: Investigation", senjata keren ini ditemukan pada ranjang merah setelah menyelamatkan pelajar pertama.

M-300 Claymore: Pada misi "Attican Traverse: Krogan Team", senjata M-300 Claymore bisa ditemukan di perkemahan yang terbengkalai pada kiri bangunan.

Graal Spike Thrower: Pada misi "Priority: Tuchanka", senjata yang satu ini ditemukan dekat dari penjaga yang menunggu di pagar.

Disciple: Pada misi "Lesuss: Ardat-Yakshi Monastery", itu ditemukan setelah menjelajahi Asari satu-satunya dan masuk ke kamar perang dengan Cannibals dan pembuat perisai.

Geth Plasma Shotgun: Pada misi "Priority: Rannoch", masuk ke area perang yang cukup besar dengan Geth pada sebuah balkon. Bunuh musuh-mush, lalu cari di kanan pintu masuk untuk mencari senjata ini.

M-11 Wraith: Senjata ini bisa di beli dari terminal Spectre Requisitions pada Spectre Office tepat pada Citadel dengan membayar 250,000 kredit.

Senjata Mitralyur Ringan

M-4 Shuriken: Pada misi "Priority: Mars", senjata ini ditemukan didalam ruang keamanan dimana Liara bekerja di komputer. Ambil senjata sebelum mengaktifkan konsol keamanan.

M-9 Tempest: Pada misi "Tuchanka: Turian Platoon", senjata ini ditemukan pada tanah setelah melawan sekumpulan Husks, lalu naik ke anak tangga lebih jauh dari gua.

M-25 Hornet: Pada misi "Priority: Citadel", senjata ini ditemukan setelah memasuki area baru dan naik ke elevator. Lihat di sisi kanan untuk mendapatkan beberapa barang termasuk senjata ini.

M-12 Locust: Pada misi "Priority: Horizon", senjata ini ditemukan di sisi kanan dari lab awal.

Senapan Penyerang

M-8 Avenger: Senjata ini diperoleh selama prolog.

M-15 Vindicator: Pada misi "Priority: Mars", sebelum memasuki ruang arsip, Anda akan melihat ruang keamanan kecil tidak jauh dari lorong. Senjata ini ada dibagian dalamnya.

M-96 Mattock: Pada misi "Grissom Academy: Investigation", senjata itu ditemukan setelah meninggalkan ruang kelas. Cari lorong dengan bangku merah.

Phaeston: Pada misi "Tuchanka: Turian Platoon", itu ditemukan setelah mengejar tukang panen dan berlari ke Turians mati di jalur Anda. Lihat dekat tubuh untuk mendapatkan senjata yang sangat bagus ini.

M-76 Revenant: Pada misi "Priority: Citadel", senjata ini dapat ditemukan sebelum berlari ke insinyut perang yang bekerja di sebuah palang pintu. Ketika ke tempatnya, bunuh di. Memutar dan masuk ke ruang istirahat dari area sebelumnya untuk menemukan senjata ini.

Geth Pulse Rifle: Pada misi "Priority: Perseus Veil", ini bisa ditemukan di dekat ruang kontrol. Itu di dekat rak nyaris di jalur utama Anda, lepas di bagian kanan..

M-99 Saber: Senjata ini didapatkan selama misi "Priority: Horizon".

M-37 Falcon: Senjata ini akan diperoleh selama misi "Priority: Cerberus HQ".

Senapan Sniper

M-92 Mantis: Pada misi "Priority: Mars", setelah menuruni anak tangga, lihat bagian kanan Anda untuk mendapatkan senjata ini di tanah.

M-97 Viper: Pada misi "Priority: Palaven", senjata ini ditemukan pada beberapa kotak di tengah perkemahan Turian utama.

M-13 Raptor: Pada misi "Priority: Sur'Kesh", senjata ini ditemukan pada bangku yang menghadap keluar fasilitas pada lantai dimana Mordin memerlukan Anda untuk mengatur ulang sumber tenaga elevator.

M-29 Incisor: Pada misi "Tuchanka: Bomb", senjata ini ditemukan di lerang pada saat keluar dari zona perang yang pertama.

Javelin: Senjata ini didapatkan selama misi "Rannoch: Admiral Koris".

M-98 Widow: Senjata ini akan Anda peroleh selama misi "Priority: Thessia".

Black Widow: Senjata ini bisa dibeli dari terminal Spectre Requisitions pada Spectre Office di Citadel untuk 250,000 kredit.