Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC: Medal Of Honor: Warfighter Cheat & Tips

Cheat Terbaru Medal Of Honor: Warfighter Komputer PC

Cheat terbaru untuk game Medal Of Honor: Warfighter berikut ini adalah cara atau trik yang digunakan pada game ini. Terdapat cara untuk mendapatkan prestasi dengan mudah.

Cheat Terbaru Medal Of Honor: Warfighter Komputer PC


Modus Hardcore

Berhasil menyelesaikan kampanye "Warfighter" di di level sulit (Hard) untuk membuka modus Hardcore. Pada modus ini, tidak ada checkpoint jadi harus ahli dalam main dalam level ini.

Modus Tingkat 1

Berhasil menyelesaikan kampanye Warfighter pada modus Hardcore untuk membuka modus Tingkat 1. Pada modus ini, tidak ada tampilan Heads-Up atau HUD.

Prestasi Mudah di "Dirty Laundry"

Ketika Anda dalam kasus Sal Al Din di misi "Bump In The Night", akan ada sebuah pintu di kiri Anda dan senjata AKM akan ada di lantai setelah ini. Akan muncul bisikan untuk membuka pintu tersebut ketika berdiri di sebelahnya. Buka pintu dan cari di belakang ruangan untuk mencari geranat pada meja dan dapatkan prestasi di "Dirty Laundry".

Prestasi Mudah di "Double Header"

Pada permulaan misi "Changing Tides", Anda harus membunuh dua musuh secara diam-diam. Sebaiknya, gunakan serangan jarak dekat, sebaris dengan dua musuh. Jadi Anda bisa membunuh keduanya dengan satu peluru untuk mendapatkan prestasi di "Double Header".

Prestasi Mudah di "Leftover Lead"

Ketika mencoba untuk mendapatkan prestasi di "Leftover Lead", pastikan Anda mengimbangi dengan peluru yang digunakan. Jadi, Anda harus mengeker diatas target yang lebih jauh. Anda hanya haru menembak target yang disorot dengan segitiga merah, Anda tidak perlu khawatir tentang target lain.

Prestasi Mudah di "On The Clock"

Ketika mencoba untuk mendapatkan prestasi di "On The Clock" di misi "Through The Eyes Of Evil", pastika  Anda mendapatkan tembakan di kepada (Head Shots) dibawah 18 detik. Setiap tembakan di kepala akan mengurangi waktu 6 detik. Jika kehabisan amunisi dengan senjata utama Anda, ganti dengan senjata lain untuk menghemat waktu.

Prestasi Mudah di "Storm Watch"

Ketika Anda masuk sandstorm di misi "Hello And Dubai", hindari semua kendaraan sampai mencapai lereng keluar. Jika Anda tidak mendapatkan prestasi di "Storm Watch" ketika berada di lereng keluar, pause permainan dan ulangi atau restart dari checkpoint untuk mencoba lagi.

Prestasi Mudah di "Tactical Toggler"

Ketika Anda berada di helikopter memberikan bantuan di darat, tembak 25 musuh untuk mendapatkan prestasi di "Tactical Toggler".

Prestasi Mudah di "Tag, You're It"

Video berkikut adalah strategi bagaimana menangkap Faraz dalam waktu 15 menit di misi "Finding Faraz". Coba menghindari musuh dan gunakan kedua senjata (utama dan cadangan) untuk menghemat waktu.


Prestasi Mudah di "Target Practice"

Ketika masuk ke gua di misi "Connect The Dots", tembak semua target di gua camp latihan untuk mendapatkan prestasi di "Target Practice". Tidak peduli jika ditembak pada kepala atau target selesai dihancurkan.

Prestasi Mudah di "The Axeman"

Pada permulaan misi "Changing Tides", Amda harus berkelahi dengan seorang musuh. Terus muat ulang di permulaan misi untuk dengan mudah mendapatkan 25 bunuh di pergulatan dan dapatkan prestasi di "The Axeman".

Prestasi Mudah di "Vender Bender"

Ketika Anda keluar dari jalanan dan pergi ke jalan lokal di misi "Hot Pursuit", akan ada toko di sisi kiri tangan. Akan ada sekitar 10 toko. Jalan ke tempat tersebut menggunakan kendaraan Anda. Ketika misi gagal, tetap ulangi proses ini sampai Anda mendapatkan prestasi di "Vender Bender".