Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC: Prototype 2 Trik & Tips Lengkap Bahasa Indonesia

Trik & Tips Prototype 2 Komputer PC Indonesia

Cheat, trik-trik berikut ini untuk game Prototype 2. Trik dibawah ini hanya untuk Prototype 2 versi Komputer PC, untuk versi lain kemungkinan juga bisa jika game sama persis.

PC: Prototype 2 Trik & Tips Lengkap Bahasa Indonesia




Modus New Game +
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan apapun untuk membuka opsi "New Game +" pada menu utama. Modus ini mengizinkan Anda untuk memulai permainan pada kesulitan apapun dan menahan semua upgrade yang telah diperoleh. Ini juga untuk perkembangan tingkatan dari permainan sebelumnya.

Modus Gila

Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan manapun untuk membuka tingkatan yang gila.

Pencapaian Mudah di "The Floor Is Lava"

Ini di rekomendasi untuk coba mendapatkan pencapaian di "The Floor Is Lava" setelah zona Merah dan zona Hijau terbuka. Tetapi, ini juga bisa diperoleh do zona Kuning. Mulai di satu sisi dari Peta, dan atur sebuah penanda titik arah jauh dari bagian peta. Coba mengatur penanda titik arah di pojok tenggara dari zona Kuning ke sisi timur. Pilih semua gedung tinggi untuk titik awal dan lokasi pergerakan. Tetap cari gedung tinggi untuk berjalan di dinding, charge loncatan Anda dan ulangi prosesnya. Tetap ulangi hal ini sampai Anda mendapatkan pencapaian "The Floor Is Lava".