Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ps2: Crash Nitro Kart Cheat Codes

http://cheatstationer.blogspot.com
Crash Nitro Kart Cheats


" cheat Crash nitro kart ps2 kode lengkap" didalam cheatstationer ini akan mencoba meng ser tips kode lengkap ps2 game yang satu ini...seru gan game playstation buat anda para gamer maniak yang belum coba atau udah coba tapi g' tau jalannya dan susah mengalahkan musuh atau ingin membuka karakter serta macam macam kekuatan mobil game nya...nah di CheatCap game ps2 ini akan mencoba mengulas kode Nya buat para game maniak sekalian semoga dapat membantu menambah semangat buat ente bermain Crash Nitro Kart Cheat/kode playstation2 .
Hayuuuuk kita pratinjau hhe !!!


http://cheatstationer.blogspot.com
Cheats /kode
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Shortcut Untuk Elektron Street
OK Ketika Anda Dapatkan Untuk The Bit Dimana Dekat Anda A
Kecil Jump Itu Goes On To The Yellow Jalan
Mengumpulkan BANYAK Of Kecepatan Maka Langsung Off Ini Anda Harus
Tanah Di lain Jalur Kuning
Jadi Lanjutkan Mengemudi Happily!

  •  Beberapa unlockables
Bermain sebagai Kecelakaan Palsu:
- Dapatkan lebih dari 50 mendongkrak pada jalur sebagai Tim Cortex dalam Mode Petualangan

Bermain sebagai Pura:
- Dapatkan lebih dari 50 mendongkrak pada jalur sebagai Tim Bandicoot dalam modus Petualangan

Bermain sebagai N.Tropy:
- Mengalahkan semua hantu nya dalam mode Time Trial

Bermain sebagai Polar:
- Dapatkan satu permata biru

Bermain sebagai Dingodile:
- Dapatkan satu permata merah

Bermain sebagai Velo:
- Dapatkan dua tongkat kekuasaan

Bermain sebagai Zam:
- Dapatkan satu Gem Purple

Bermain sebagai Zem:
- Dapatkan satu permata Hijau

Aktifkan Hyper Jalur SPACEWAY:
- Win semua 12 s trofi dan 4 ras bos

http://cheatstationer.blogspot.com 
Aktifkan cutscenes:
- Tim Bandicoot cutscenes:

Menantang Krunk -
Win tiga piala
Krunk Kerugian -
Aktifkan satu kunci
Menantang Nash -
Win enam piala
Nash Kerugian -
Aktifkan dua kunci
Menantang Norm -
Win sembilan piala
Norm Kerugian -
Aktifkan tiga tombol
Menantang Geary -
Win dua belas piala
Geary Kerugian-
Aktifkan empat tombol
Menantang Velo -
Aktifkan empat tombol
Kalah Velo -
Aktifkan empat tombol
Kekalahan Velo tanpa 100% -
Aktifkan empat tombol
Mengalahkan Velo dengan 100% -
Aktifkan empat tombol, memiliki 13 relik, dan satu tongkat.

- Tim Cortex cutscenes:

Menantang Krunk -
Win tiga piala
Krunk Kerugian -
Aktifkan satu kunci
Menantang Nash -
Win enam piala
Nash Kerugian -
Aktifkan dua kunci
Menantang Norm -
Win sembilan piala
Norm Kerugian -
Aktifkan tiga tombol
Menantang Geary -
Win dua belas piala
Geary Kerugian-
Aktifkan empat tombol
Menantang Velo -
Aktifkan empat tombol
Kalah Velo -
Aktifkan empat tombol
Kekalahan Velo tanpa 100% -
Aktifkan empat tombol
Mengalahkan Velo dengan 100% -
Aktifkan empat tombol, memiliki 13 relik, dan satu tongkat.


  • menghidupkan super
Jika Anda ingin membuat gilirannya sangat cepat kemudian tekan / tahan X dan Square dan menggerakkan tombol arah mana Anda ingin pergi. Aku sangat yakin cheat ini saya sudah melakukannya pada orang lain seperti sepuluh Kecelakaan Nitro Kart dan akan bertaruh hidup saya di atasnya. IF, kebetulan itu tidak bekerja, Anda melakukannya salah.
http://cheatstationer.blogspot.comTips
  • 50 mendongkrak
Ada 3 trek yang berbeda yang saya temukan mudah untuk mendapatkan sepatu 50. Saya telah ditampilkan trek ini dalam rangka kesulitan (betapa sulitnya untuk mendapatkan 50 mendongkrak di jalur tersebut; termudah di atas):

Deep Sea Mengemudi
Meteor Gorge
Hyper SPACEWAY

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Barin Ruins Shortcut
Setelah Anda keluar dari terowongan menjelang akhir trek, jika Anda memiliki jenis dorongan kemudian pergi lurus dan hop atas sedikit tempat dengan salju di atasnya dan Anda akan mendarat di pad percepatan yang akan meluncurkan Anda menuju garis finish . Dalam tantangan CNK, ini adalah di mana "K" adalah.
  •  CNK tantangan: Out waktu
Aku baru saja permainan ini beberapa bulan yang lalu, dan hanya memiliki satu CNK token, (sejauh ini), dan itu di Out of Time. Berikut adalah lokasi masing-masing, dan tips.

C - Ini tidak terlalu sulit sekali Anda menemukannya. Pada awal ketika Anda datang ke platform goyang, itu tinggi di udara di atas yang benar. Sayangnya, seseorang akan memukul! kotak, pembuatan platform yang tepat bouncing turun, tapi jangan merajuk. Memantul dari kiri dan melakukan giliran di udara, mendapatkan C. Anda akan mendarat di tanah lambat, tetapi merupakan jalan pintas kecil di mana Anda tanah.

N - Yang satu ini mungkin sulit untuk menemukan, tetapi pada shortcut yang akan menempatkan Anda di tempat pertama, dan memimpin berat jika Anda melakukannya berkali-kali. Setelah bukit pertama trotoar rusak, ke kanan, dan Anda akan melihat sebuah lubang kecil dengan panah yang menunjuk tersisa di atasnya. Dengan bantuan sedikit kecepatan, melompat pagar, mendapatkan N, dan jalan pintas.

K - Aku benci satu ini. Ini adalah tengah pasir, dan benar-benar offtrack. Mendekati akhir, setelah Anda pergi dorongan di mana Anda pergi melalui kipas yang, selama berbelok ke kanan, Anda harus melihatnya duduk di tengah-tengah pasir. Jangan jatuh.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Cara Mudah Mendapatkan N.Tropy
Jika Anda mengalami kesulitan mengalahkan semua kali N.Tropy 's, gunakan seseorang yang lebih baik daripada N.Tropy! Mengalahkan permainan dua kali, sekali dengan Cortex Team dan sekali dengan Tim Bandicoot, dan Anda akan membuka Velo. Setelah mendapatkan Velo, kemudian pergi untuk mengalahkan N.Tropy. Sejak Velo telah maxed out statistik, ia harus mampu untuk meniup N.Tropy keluar dari air dengan mudah pada setiap lagu.

 mudah cara untuk menang dalam balapan untuk tim bandicoot
apakah Anda pernah pergi pada perlombaan sebelumnya dan berpikir "manusia rsce ini sulit"? Nah jika Anda memiliki maka Heres beberapa tips tentang siapa yang berada di ras tertentu.

CATATAN! Ini hanya bekerja jika Anda berada di tim bandicoot.

Untuk piala ras yang memiliki 8 karakter di dalamnya pilih kecelakaan, pada awal balapan di bagian atas layar ada lampu merah dan lampu hijau ketika sampai ke lampu merah terakhir tetap memegang x jika ketika hits hijau cahaya jika meteran meningkatkan Anda berada di merah maka Anda akan mendapatkan boost.When mengemudi Anda jika Anda melihat jalan, bukit, dll hop ketika Anda sampai ke puncak (tekan R1 untuk hop) dan ketika Anda tanah Anda harus mendapatkan dorongan jika Anda melompat cukup tinggi, jika ada belokan tajam dimanapun itu Anda tanah memiliki membelok tajam tetap memegang R1 ketika Anda melompat dan melakukan Powerslide ketika Anda tanah (melakukan suatu Powerslide (untuk melakukan hop Powerslide dengan R1 kemudian mengubah ketika Anda tanah) dimanapun ada belokan tajam dan tidak ada jalan kecelakaan tetap.Jika atau rekan Anda tidak datang pertama dalam krisis pilih piala lain kali jika krisis tidak datang pertama memilih coco ada kemungkinan 75% ini akan bekerja dalam lomba piala.

Dalam perlombaan bos memilih krisis karena dia cepat dan serangan (dengan powerups) lebih kuat, mencoba dan mendapatkan dorongan di awal lagi sebuah hop d di jalan dan melakukan setiap powerslides di turns.If tajam Anda tidak datang pertama dalam Bos ras dengan krisis terus mencoba. Jika Anda tidak berhasil dengan krisis setelah sekitar 5 trys (im serius) menggunakan coco dia bisa berubah lebih mudah dan lebih mudah untuk mengontrol.

Maaf jika Anda berada di korteks tim saya juga menyesal bahwa saya tidak punya cara untuk memenangkan perlombaan CNK atau waktu sidang

ini mungkin tidak membantu tetapi saya berharap itu.

  •  Geary dan Velo
Cobalah untuk mendapatkan powerups sebanyak mungkin untuk para bos, dan menggunakan mereka. Mereka akan membantu Anda.
  •  Mendapatkan C pada Inferno Pulau
Setelah kesulitan mendapatkan C? Nah, gunakan Crunch atau kecil, siapa pun Anda inginkan. Jangan repot-repot mendapatkan C pada awal lomba, Anda akan membuang-buang waktu. Tunggu sampai lap kedua. Dapatkan ledakan baik kecepatan dan melompat di wilayah datar dekat jembatan. Anda harus bisa mendapatkan C dari sana.
  • bagaimana untuk menang easerr
ketika Anda berada di jalur keras dan mereka adalah banyak sudut menggunakan coco atau Dr korteks untuk pergi sekitar sudut lebih mudah dan jika Anda menggunakan crunch atau thay kecil akan crash
senang game

  •  Out of Time (Norm)
Ada beberapa keluar dari kotak rentang X di jalur ini selama Norm. 1 dekat awal, dan satu dekat akhir, tepat di depan salah satu tanaman. Yang pertama adalah akhir dari giliran, sehingga Norm bisa memotong sudut dan maju dari Anda, jadi jangan yang satu. Yang pada akhirnya bisa membuat Anda makan, jadi pergi tanpa itu.
  •  Powerslide
Anda harus Powerslide dalam balapan untuk pergi jauh lebih cepat. Untuk Powerslide, hop, putar, dan meningkatkan.
  •  Shorcuts
Gorge Meteor: Setelah Anda pergi melalui meningkatkan kecepatan di tanah, berbelok ke kiri. Langsung pada platform atas lava. Kemudian, melompat di jalur regualar.
Mengemudi Deep Sea: Setelah serangkaian meningkatkan kecepatan, membuat berbelok ke kanan. Anda akan mendarat di bagian lain dari trek. Ini mungkin tidak tampak seperti itu, tetapi menghemat sedikit waktu.
Out of Time: Dekat awal tingkat, Anda akan melihat panah atas pagar. Gunakan bukit kecil untuk melompati pagar. Ini adalah besar untuk mengalahkan Norm.
Clockwork Wumpa: Setelah Anda bisa melewati gigi yang meratakan Anda, Anda akan melihat panah yang lain. Alih-alih mengikuti itu, melompat melintasi 3 roda gigi.
Majelis Lane: Dapatkan dorongan kecepatan. Setelah serangkaian bukit, Anda akan melihat pembukaan (Dalam tantangan CNK, itu di mana N adalah). Gunakan dorongan untuk melompat melalui itu.
Android Alley: Sekitar 1/2 melalui tingkat, Anda akan melihat jendela. Silakan, melompat melalui itu. (Anda mungkin ingin meningkatkan, meskipun) Maksudku, tidak seperti Anda membayar untuk kerusakan.

  •  Tips untuk mengalahkan bos
Anda harus mencoba untuk mendapatkan sebanyak kotak X yang Anda bisa selama bos. Jika bos adalah pada ekor Anda, 3 TNTs bisa berguna.
    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Terbatas rudal
Untuk memiliki rudal terbatas, Anda membutuhkan kotak X dalam perlombaan. Teruslah berusaha untuk mendapatkan 3 rudal. Ketika Anda mendapatkan 3 rudal, tim dengan teman Anda / pasangan sehingga Anda memiliki kegilaan! Jadi sekarang menggunakan 2 rudal dan meninggalkan satu di belakang. Jadi sekarang Anda memiliki 1 kiri rudal. Sekarang gunakan unltil frenzy Anda itu semua sia-sia! Sekarang saat kembali ke rudal Anda tidak akan 1! itu akan menjadi 3 rudal lagi! Ulangi sebanyak yang Anda inginkan.