Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ps2 Dragon Ball Z: Sagas Cheat Codes

http://Cheatstationer.blogspot.com
 Dragon Ball Z: Sagas Cheats
Berikut ini adalah kode kode game terlengkap dalam duniagame di penjuru dunia dalam permainian Dragon Ball Z: Sagas Ps2/playstation2, yang dimana dapat memumadahkan para game maniak sekalian dalam membuka semua karakter ataupun jurus jurus jitu dalam setiap karakter nya untuk menyelesaikan misi anda di Ps2 Game Dragon Ball Z: Sagas  yang Chetstationer persembah kan buat agan-agan sekalian khususNya pecinta game playstation Dragon Ball Z: Sagas dengan lengkap....






Beriku Chet/Code Nya :
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Menipu modus
Pada layar pilihan, tekan Up, Down, Up, Down, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Pilih, Mulai, Pilih, Mulai, Square, Circle, Square, Circle, X (2), Mulai untuk membuka semua bonus.
  • Sifat tdk terkalahkan
Pause game, masukkan pilihan kontroler, lalu tekan Bawah, X, Select, Mulai, Kanan, Square, Kiri, Circle, Up, Segitiga.
  • Semua upgrade
Pause game, masukkan pilihan kontroler, lalu tekan Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Pilih, Mulai, Square, X, Lingkaran, Segitiga.
  • Penyelesaian bonus
Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan pengaturan untuk membuka semua yang Gohan, Vegeta s, s Goku, dan bentuk batang ', serta Broly, Bardock, Krillin, Tien, dan Yamcha, dan modus Pendulum Room. Berhasil Story mode lengkap pada pengaturan kesulitan keras untuk membuka semua kisah-kisah hingga saga Kid Buu.
  • Mudah menang
Lemparkan seseorang, maka ketika mereka pergi terbang, lakukan Gun Galick, dll dan akan membunuh mereka.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Ledakan energi hit Mudah
Ketika memerangi antek atau Boss, mendapatkan dia dalam tampilan layar. Anda dapat melakukan hal ini ketika Anda berada di tanah atau di udara. Tahan Lingkaran saat bermain game melambat dan karakter Anda mulai pengisian ledakan, kemudian tekan L1 dan menempatkan tas wanita Anda bertujuan pada musuh Anda. Tekan Teleportasi (R2). Anda akan teleport tepat di belakang musuh sementara Anda masih pengisian. Setelah Anda telah muncul di belakang musuh, segera membebaskan Lingkaran untuk ledakan musuh Anda dari jarak dekat. Jika Anda ingin menjadi sembrono, biaya satu lagi setelah ia jatuh ke tanah dari serangan terakhir. Teleport di belakangnya dan ledakan lagi. Anda dapat melakukan ini berulang kali Catatan:. Adalah lebih mudah untuk melakukan hal ini ketika musuh terganggu oleh pengisian ledakan sendiri atau melakukan serangan lain bahwa ia mungkin mencoba untuk melakukan. Hanya memukulnya dengan ini sebelum dia bisa membuatnya sukses.
  • Mudah praktik
Mengatur permainan pada dua-player mode. Apakah pemain kedua akan Goku atau Vegeta. Anda akan menang melawan dia karena dia tidak bisa menyerang.
  • Bermain sebagai karakter yang sama dalam mode Pendulum
Sementara di layar pemilihan karakter dalam mode Pendulum, memiliki kedua pemain menonjolkan karakter Anda yang menjadi sama, kemudian tekan X secara bersamaan. Jika dilakukan dengan benar, keduanya harus mengatakan nama mereka pada saat yang sama Catatan:. Waktunya harus tepat.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Goku menyelesaikan langkah
Tekan Segitiga (5).
  • Mengalahkan Atasan
Ketika pertempuran Boss, memiliki langkah khusus, teleport, dan combo yang baik dipilih. Jalankan sampai ke Boss cukup untuk teleport di belakang mereka, kemudian melakukan combo. Ketika ia akan dibuang, mengunci cepat dan melemparkan langkah khusus untuk menyebabkan kerusakan maksimum.
  • Mengalahkan Android 17
Untuk mengalahkan Android 17 di Saga Trunk ini, menghindari ledakan nya, kemudian tekan punch empat kali setiap putaran.
  • Mengalahkan Android 18
Untuk mengalahkan Android 18 di Saga Trunk ini, menghindari ledakan nya, kemudian tekan punch empat kali.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Mengalahkan Kapten Ginyu
Ketika pertempuran Kapten Ginyu, dia akan menggali sebagian tanah dari waktu dan serangan dari bawah. Untuk menghindari hal ini, bangun di udara dan tinggal di sana, Kapten Ginyu tidak bisa terbang. Ketika Anda berada di udara, Anda dapat mengisi Ki atau langkah khusus kemudian terus melancarkan serangan ke arahnya. Dia harus dikalahkan setelah beberapa saat.
  • Mengalahkan your
Setelah di SS1, hanya melakukan combo sederhana dengan banyak tombol yang terlibat, tombol lebih baik. Coba gunakan dua combo pertama yang Anda pelajari Catatan:. Anda harus memiliki Breaker Combo. Cobalah untuk tidak menggunakan bergerak Ki kecuali Anda harus, semakin lama Anda harus mengisi, semakin terbuka Anda terhadap serangan.
  • Mengalahkan Frieza
Ketika pertempuran Frieza di Tyranny Of Friezam, ia akan Tembak Balls Kematian pada Anda. Entah menghindari mereka, atau ketika Anda dekat dengannya, pukulan atau menendang. Dia akan menghindari Senjata Galick Anda dengan teleporting. Hanya memukulnya sampai Piccolo tiba.
  • Mengalahkan Vegetahttp://Cheatstationer.blogspot.com
Ketika pertempuran Vegeta, tinggal di udara sepanjang waktu. Dodge Senjata Galic nya. Ketika ia menggunakan serangan yang lain, itu hanya akan mempengaruhi Anda jika Anda berada di tanah. Sementara serangan yang terjadi, Vegeta akan rentan. Kunci pada dia dengan L1 dan tahan Lingkaran untuk memukulnya dengan Wave Kamehameha. Terus melakukan ini sampai ia dikalahkan. Anda tidak harus kehilangan kesehatan apapun dengan melakukan hal ini. Selain itu, terbang di udara sehingga Anda tidak mendapatkan hit, kemudian tinggal di udara. Tahan Circle, maka ketika Goku kata Kame, rilis Circle. Ini akan hampir selalu memukulnya. Juga, menghindari bergerak dan bangkit kepadanya. Terus menyerang dengan Square (2), Segitiga (2). Jangan berhenti melakukan hal ini untuk mencegah Vegeta dari menjaga. Kadang-kadang ia akan membuat penjaga cepat dan mulai memukuli Anda lagi Catatan:. Ia sangat cepat.
  • Mengalahkan Nappa dengan Gohan
Fly saat pemotretan Mesenkos di Nappa. Nappa akhirnya akan mulai shooting ledakan energi yang melumpuhkan Anda. Cepat menghindari mereka dan menembak ke arahnya.
  • Mengalahkan Freiza dengan Gokuhttp://Cheatstationer.blogspot.com
Ketika pertempuran Freiza sebagai Goku, Anda hanya bisa menyakitinya bila Anda adalah Super Saiyan. Ketika ia biaya Bola Meninggal, gunakan Teleport Cepat (jika dibeli) untuk sampai ke dia dan memberikan pukulan untuk menyakiti dia atau mengisi meteran Anda Super Saiyan. Coba gunakan pukulan dan tendangan saja, karena ia akan menghindari Wave Kamehame. Ini hanya akan memukul dan menyakiti hatinya jika Anda Super Saiyan dan jika dilakukan sementara ia pengisian Bola Mautnya.
  • Mengalahkan your Sempurna dengan Remaja Gohan
Terus memukul dia sampai bar Ki untuk Super Saiyan penuh. Kemudian, putar Super Saiyan dan terus memukul dia sampai Anda telah mengisi bar Ki untuk Super Saiyan 2. Akhirnya, bila Anda memutar Super Saiyan 2 your serangan dengan Masenko, tapi kunci pertama kepadanya dengan L1. Jika dia teleports belakang Anda, gunakan combo Catatan:. Jangan buang Ki Anda your.
  • Warp Kamekameha
Untuk melakukan Kamehameha Warp atau serangan Ki Warp, saat pengisian mengunci lawan Anda dan teleport.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Instan Transmisi Kamehameha
Untuk melakukan hal ini, Teleport diperlukan. Ketika Anda berada jauh dari lawan, mengunci mereka dan mulai teknik khusus Anda. Segera sebelum Anda memulai itu, tekan R2 untuk teleport langsung di sebelah lawan. Cara yang lebih baik untuk melakukan ini adalah jika Anda memiliki pukulan, memukul Anda lawan ke udara, mulai teknik Anda, dan teleport tepat di sebelah mereka. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki gambar yang jelas dan tidak boleh melewatkan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengalahkan Bos dan bisa dilakukan siapa saja.
  • Belok terlihat
Untuk mengaktifkan terlihat Anda harus melawan Boss. Ketika bos Anda pukulan ke udara dan hits Anda kembali ke bawah, sebelum ia membanting Anda kembali ke tekan X untuk membanting dia turun sebagai gantinya. Bergantian, mulai mengisi Ki dan teleport. Api Ki ledakan dan melompat, semua sementara pengisian. Jika Anda menunggu cukup lama Anda harus mengubah tak terlihat.
  • Hit Dende
Dalam Tirani Of Frieza Anda dapat menekan Dende dengan bola Ki atau langkah khusus.
  • Melindungi Goku
Dengan dua pemain, sementara satu sedang memerangi Android, memiliki berdiri orang lain di antara Goku dan Dr Gero. Para Ledakan Ki bahwa Dr Gero tunas harus membentur pemain lain, bukan Goku. Pastikan bahwa mereka adalah jarak jauh dari Goku, sebagai ledakan dari mengambil Ledakan Ki juga dapat menyakitinya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Warp langkah finishing
Ketika mengunci ke lawan dengan karakter apapun, sementara pengisian untuk serangan, teleport di depan atau di belakang lawan dan menyerang.