Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ps2: Dragonball Z Budokai Cheat Codes

http://Cheatstationer.blogspot.com
Dragonball Z Budokai Cheats
Di dalam game playstation2/PS2 Dragonball Z Budokai  tentu banyak sekali halangan rinttangan untuk ,enyelesaikan perjalanan Nya dan disini adalah solusinya karna di CHEATSTATIONER ini terdapat semua cheat kode lengkap ps2 terutama di permainan PS2 Dragonball Z Budokai Cheats ini... Berikut kode-kodenya Nya :
  • Kontrol pemuatan layar
Gunakan Kiri Analog-stick secara manual mem
indahkan radar hijau yang melewati logo "Dragon Ball Z" di bagian kanan bawah layar. Tekan L3 untuk memilikinya melanjutkan gerak pemindaian normal Catatan:. Ini tidak dapat dilakukan oleh dua pemain.
http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Penuh jeda layar
Pause game selama mode duel, kemudian tekan L1 + L2 + L3.

Dalam permainan ulang
Pada setiap titik setelah layar awal, tahan Pilih + Mulai. Permainan akan mengatur ulang dan membawa Anda kembali ke layar awal. Hal ini sangat berguna ketika Anda menelepon Dragon sebagainya, karena Anda hanya dapat melakukan reset ini jika Anda tidak mendapatkan terobosan yang diinginkan.
  • Android # 16
Lengkapi "Aim For sempurna Form" untuk membuka episode Android # 16.
  • Android # 18
Setelah Anda selesai story mode, re-memasukinya. Pergi ke Saga Android dan menemukan episode baru Super Saiyan Vegeta. Masukkan episode ini dan Anda akan berakhir memerangi Android # 18. Setelah Anda mengalahkan dia, Anda akan mendapatkan keterampilan baru yang menyatakan bahwa Anda sekarang dapat menggunakan Android # 18 kapan saja.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Cell, Android # 17, dan Teen Gohan
Bermain melalui "The Saga Androids" di tingkat manapun untuk membuka your, Android # 17, dan Teen Gohan.
  • Dodoria
Mengalahkan Recoome dengan Vegeta.
  • Freiza, Ginyu, dan Recoome
Bermain melalui "The Saga Namek" di tingkat manapun untuk membuka Freiza, Ginyu, dan Recoome.
  • Mr Setan (Hercule)
Memenangkan Turnamen Pertandingan Dunia pada tingkat "Adept" untuk membuka Mr Setan (Hercule).
  • Radditz, Vegeta, dan Nappa
Bermain melalui "The Saga Saiyan" di tingkat manapun untuk membuka Radditz, Vegeta, dan Nappa.
  • Saiyaman (Gohan alter ego)
Memenangkan Turnamen Pertandingan Dunia pada tingkat "Advanced" untuk membuka Saiyaman (Gohan alter ego).
  • Super Saiyan kemampuan (Goku saja)
Bermain melalui "The Saga Namek" pada setiap tingkat untuk membuka Holiday kemampuan Saiyan (Goku saja).
  • Super Saiyan kemampuan (Vegeta saja)
Bermain melalui "The Saga Androids" pada setiap tingkat untuk membuka Holiday kemampuan Saiyan (Vegeta saja).
  • Super Saiyan dan Super Saiyan 2 kemampuan (Remaja Gohan saja)
Bermain melalui "The Saga Androids" pada setiap tingkat untuk membuka Super Saiyan dan Super Saiyan 2 kemampuan (Remaja Gohan saja).
  • Super Vegeta
Lengkapi "Keyakinan Vegeta" episode untuk membuka Holiday Vegeta.
  • Celana pendek
Lengkapi "Formulir your Sempurna Lengkap" episode untuk membuka Trunks.
  • Yamcha
Lengkapi "Aim For sempurna Form" untuk membuka episode Yamcha.
  • Zarbon
Lengkapi "Serangan Vegeta" episode untuk membuka Zarbon.
  • Alternatif penampilanhttp://Cheatstationer.blogspot.com
Pada layar pemilihan karakter, tekan Square atau Circle. Karakter Anda mungkin memiliki pakaian yang berbeda atau warna. Coba ini dengan batang dan membuatnya pergi Super Saiyan.
  • Lihat kostum alternatif
Pada layar perubahan Kapsul, tekan R1 dan R2 untuk melihat kostum alternatif karakter. Tekan L1 dan L2 untuk memperbesar dan memperkecil. Gunakan Kiri Analog-stick untuk memutar karakter.
  • Alternatif background
Ketika Anda memulai permainan dan "Tekan Mulai" muncul, tetap menganggur dan FMV urutan akan dimulai. Ketika layar judul muncul, latar belakang akan berbeda. Ada tiga atau empat latar belakang yang berbeda. Selain empat latar belakang dalam menu startup, dan dua yang berbeda start up lagu judul, ada latar belakang normal yang memiliki Dragon Ball Z sebenarnya layar judul dari acara. Ada juga salah satu yang harus dilakukan dengan masing-masing penjahat utama bermain melawan dalam permainan.
  • Alternatif tingkat penampilan
Tekan Kotak, bukannya X ketika memilih Ring your, Lembah, dan tingkat lainnya untuk penampilan yang berbeda. Dalam Ring your alternatif, potongan gunung akan memiliki lubang ditiup melalui mereka, rumah akan merokok di latar belakang, dan cincin itu sendiri akan retak dan hampir hancur. Juga di latar belakang, beberapa bangunan memiliki lubang di dalamnya dan salah satu bahkan memiliki bagian dari jalur kereta api di dalamnya. Gunakan Bom Roh dengan Goku dan Anda akan menemukan diri Anda dalam kawah melawan lawan, dengan twister di latar belakang. Selain itu, gunakan salah satu langkah berikut dengan karakter yang ditunjukkan untuk bertarung di kawah:

    Roh Bom dengan Goku atau your
    Super Kamehameha dengan Remaja Gohan
    Big Bang Serangan dengan Vegeta
    Membakar Serangan dengan Trunks
    Hellzone Grenade dengan Piccolo
    Kematian Bola dengan Freiza
  • Random tingkat
Pada layar pemilihan tingkat, tekan Up. Layar sekarang harus memiliki tanda tanya dan sekarang mengatakan acak. Ini akan memilih setiap tingkat dalam urutan apapun.
  • Turnamen menang
Ketika di Turnamen, bukannya mencoba untuk membunuh lawan CPU, hanya memikat mereka dekat dengan pinggir ring. Tekan X + Down untuk bergerak di belakang lawan, kemudian gunakan gerakan yang kuat untuk mengetuk mereka keluar ring.
  • Cerita modus memutar ulang
Setelah Anda menyelesaikan story mode sekali, Anda akan melihat bahwa ada beberapa orang hilang, kecuali untuk Gohan sebagai pahlawan super dan Hercule yang bisa dibuka dalam mode kejuaraan dunia. Kembali ke modus cerita dan Anda akan melihat apa yang telah Anda lakukan bukannya memulai cerita baru. Beberapa episode akan memiliki "New" di samping mereka. Pergilah ke mereka episode untuk mendapatkan pemain baru dan kemampuan pemain baru, seperti Super Saiyan untuk Vegeta.
  • Ejekan
Mengejek (tekan P + K + G + E) akan menurunkan mengukur Ki lawan dengan 1.
  • Serangan meningkatkan
Tambahkan Bean Senzu dengan Heritage Sayian. Serangan Anda akan didorong setelah Bean Senzu digunakan. Sebuah bean biasanya memakan waktu sampai 3.
  • Mengisi energi Anda sendiri
Untuk mengisi energi Anda, memutar Kanan Analog-stick searah jarum jam. Ini bekerja terbaik dengan Piccolo.
  • Mudah combo
Jika Anda melakukan combo yang mengalami kesulitan dengan (misalnya Anda, Kamahamaha Super (K ​​(2), Kanan + K, K, E), tahan D-pad dan tekan sisa bergerak dan akan dimasukkan ke dalam panah Misalnya,. terus Kanan dan tekan K (2), K (2), E.
  • Mudah cara untuk mengubah Super Saiyan
Dapatkan kemampuan Super Saiyan, kemudian tekan R1 + R2 untuk mengubah. Hal ini dapat digunakan untuk jenis siapa pun transformasi Catatan:. Ini juga dapat digunakan untuk melakukan Fist Raja Kai dan Aktifkan Potensi.
  • Ekstra Zenie
Ketika Anda telah menyelesaikan The Legend Of Hercule, poin yang Anda peroleh akan berubah menjadi Zenie.
Biarkan dua pemain kustom tingkat keterampilan pada satu kartu memori

Pada layar pemilihan karakter dalam mode duel, memiliki pemain satu memilih karakter pertama. Kemudian, pilih pengaturan keterampilan kustom. Kemudian, ambil kartu memori dalam slot satu dan memindahkannya ke slot kartu memori dua. Dua pemain sekarang dapat memilih pengaturan keterampilan kustom tanpa dua kartu memori. Jika Anda tidak menyukai pilihan acak dari tiga karakter yang Shenron kekuasaan-up, restart PlayStation 2. Semua Naga Anda Balls akan tetap ada ketika permainan dilanjutkan. Summon Shenron lagi sampai Anda suka pilihan dari tiga karakter acak.
Menggunakan dua karakter kustom dengan satu kartu memori

Pada layar pemilihan karakter, pilih karakter pertama (pemain satu atau dua), sedangkan pemain lain menunggu. Setelah pemain pertama memilih, keluarkan kartu memori dari slot satu dan memasukkannya ke dalam slot kedua. Sekarang Anda harus bisa memilih karakter lain kustom untuk dua pemain.
The Dragon Balls

Dalam permainan Anda dapat mengumpulkan tujuh Dragon Balls. Dalam rangka untuk mendapatkan mereka, Anda harus membelinya di toko Pak Popo itu. Namun, mereka sangat langka. Harganya 8000 Zenie masing-masing dan hanya akan muncul dalam sebuah Capsule "Rekomendasi" atau "berjudi". Setelah mengumpulkan semua tujuh, pergi ke pilihan Daftar Caps di menu "Keterampilan Edit". Lalu pergi bersama ke kedua daftar terakhir. Jika semua tujuh Naga Balls yang hadir, tekan X dan Anda akan ditanya apakah Anda ingin memanggil Shenron. Pilih "Ya" dan Anda akan diberikan pilihan untuk "Breakthrough" tiga karakter acak. Terobosan adalah Kapsul yang akan membuka semua Bergerak Death, Transformasi, dan Bergerak fisik dari karakter yang dimiliki. Namun, tidak memakan tujuh slot kemampuan dan tidak dapat dilengkapi dalam hubungannya dengan hal lain. Setelah memilih karakter Anda, Bola Naga akan hilang dan Anda akan harus mengumpulkan mereka semua lagi. Jika Anda tidak menyukai pilihan acak dari tiga karakter yang Shenron kekuasaan-up, restart PlayStation 2. Semua Naga Anda Balls akan tetap ada ketika permainan dilanjutkan. Summon Shenron lagi sampai Anda suka pilihan dari tiga karakter acak.
Dapatkan Dragon Balls cepat

Pergi ke toko Skill dan pergi ke bagian "Rekomendasi". Ini akan memberitahu Anda apa yang item itu. Jika itu bukan Dragon Ball, keluar dan masuk kembali toko lagi. Item yang direkomendasikan akan berubah. Terus mengulangi ini sampai Anda melihat Dragon Ball di bagian Rekomendasi. Pastikan Anda memiliki cukup uang, karena setiap Dragon Ball biaya 8.000 Zenie.

Setelah Anda menyelesaikan story mode, kembali ke sana. Pergi ke Saiyan Sage episode 3, Saiyan Serangan. Anda akan bermain sebagai Piccolo. Pertama-tama Anda akan menghadapi lima Saibaimen. Mengalahkan mereka. Selanjutnya, Anda harus menghadapi Nappa. Anda hanya akan memiliki dua pertiga kesehatan sekalipun. Kalahkan Nappa. Kembali dan melakukan ini lagi sebanyak yang Anda inginkan. Setiap kali Anda mengalahkan Nappa pertama kalinya tanpa kehilangan, Anda akan mendapatkan sebuah kapsul Dragon Ball.

Pergi ke turnamen dan memenangkan banyak Zenie. Kemudian, pergi ke toko Pak Popo dan membeli segala sesuatu di bagian "Rekomendasi". Akhirnya, Anda akan mendapatkan jumlah maksimum dari setiap kapsul (9) dan memaksa CPU untuk memberikan apa-apa kecuali Dragon Balls. Hal ini membutuhkan banyak waktu, tetapi akhirnya Anda akan mendapatkan terobosan dan menumpuk setiap kapsul setiap karakter sampai dengan 9, membuat mereka sekuat mungkin.
Burst Zona

Ketika pejuang sekaligus terhubung dengan pukulan Energy, Anda memasukkan Zona Burst. Anda akan tahu kapan hal ini terjadi dengan kecepatan di mana kedua prajurit yang menyerang dan memblokir. Putar Kiri Analog-stick secepat mungkin. Jika Anda adalah tercepat, Anda akan memberikan serangan knock-kembali kuat pada lawan saat keluar dari Zona Burst. Cara termudah untuk menang di Zona Burst adalah ketika Anda memasukkannya, berputar baik Kiri Analog-stick dan Kanan Analog-stick secepat mungkin. Ini memiliki efek yang sama seperti menekan tombol arah dan tombol perintah semua pada waktu yang sama, tetapi jauh lebih mudah untuk melakukan.
Memulihkan kehidupan

Untuk mendapatkan kehidupan tanpa pergi ke ruang peremajaan pada Namek, naik erat ke kamar tanpa masuk Anda akan melihat bar hidup Anda mengisi.
  • Powering up
Tahan X dan tekan Kembali (2), dan tahan Kembali setelah Anda menekan lagi.
  • Power up
Tahan X, kemudian tekan Away.
  • Peningkatan kerusakan
Jika Anda melengkapi dua kemampuan yang sama, Anda akan melakukan kerusakan lebih banyak. Misalnya, jika bermain sebagai Vegeta menggunakan berikut: Akhir flash x2, Big Bang Serangan x2, Super Sayian, Super Vegeta, 1/3 Senzu Bean. Serangan Anda untuk Flash Final dan Big Bang akan lebih tinggi.
  • Tersembunyi Daerah
Anda dapat menghancurkan lookout Kami dengan Bom Roh Goku atau Hadir Hercules 'Untuk Anda. Setelah Anda menghancurkannya, Anda akan bertarung di daerah dengan banyak kotoran dan pegunungan beberapa. Di panggung pulau, menekan lawan menjadi batu sekali atau dua kali. Mereka akan menghancurkan dan Anda akan jatuh ke tahap seperti gua dengan air terjun di latar belakang.
  • Lapangan transformasi
Ketika bermain sebagai Trunks dalam modus praktek, pergi ke padang rumput dan menggunakan serangan pembakaran nya. Anda akan bertarung di sebuah lubang yang Trunks dibuat dengan serangan dan pohon-pohon akan dibakar sampai garing.
  • Lawan Mudah kerusakan di tingkat Lookout Kami s
Dapatkan lawan ke tepi lookout, kemudian melakukan serangan yang kuat. Mereka akan jatuh dan Anda akan mengikuti mereka turun. Ini akan lepas landas sekitar setengah bar hidup hijau mereka.
  • Adept Turnamen Kapsul
Bermain di mode Novice dan menjadi nomor satu. Pergi ke Mister Popo. Anda akan melihat Capsule abu-abu untuk 8000 Zenie. Ini adalah modus Adept.
  • Lanjutan Turnamen Kapsul
Bermain di mode Adept dan menjadi nomor satu. Pergi ke Mister Popo. Anda akan melihat Capsule abu-abu untuk 8000 Zenie. Ini adalah mode Advanced.
  • Frieza Space Ship Capsule
Dapatkan 12.000 Zenie pergi ke "Rekomendasi" di toko Pak Popo itu. Ketika Anda melihat Kapal Ruang Frieza itu. membayar Zenie 12.000. Kapsul ini membutuhkan tiga ruang di slot Frieza itu. Ketika Anda meninggal, Kapal Ruang Frieza yang muncul dan mengembalikan semuanya. Hal ini juga mengubah Anda menjadi Cyber ​​Frieza. Selain itu, bermain melalui Saga Namekian pada pengaturan kesulitan yang paling sulit dan mengalahkan Frieza setiap saat tanpa kehilangan sekali. Kapsul pada akhirnya harus Kapal Ruang Frieza itu.
  • Gero yang Perpetual Energy Capsule
Untuk mendapatkan energi tak terbatas, pergi ke toko Pak Popo dan pergi ke bagian yang disarankan. Tinggalkan dan kembali sampai Energi Abadi Gero itu muncul. Setiap karakter dapat menggunakannya, tetapi tidak ada transformasi diperbolehkan.
  • The Legend Of Hercule (Mr Setan) Kapsul
Aktifkan Hercule dan pergi ke toko Popo Mr. Membeli "Tournament Advanced" Kapsul dan salah satu yang muncul berikutnya adalah "The Legend Of Hercule". Ini adalah modus pertempuran baru, di mana Anda menciptakan peristiwa yang umum diyakini terjadi selama "Saga your Permainan". Juga, ketika Anda memilih Legend Of Hercule, pastikan Anda memiliki Bean Senzu dan Hercule kustom. Ketika Anda bisa melawan Goku, kesehatan Anda tidak akan mengisi ketika Anda melawan Gohan dan Cell.
  • Merah Kapsul
Pada modus kejuaraan dunia, jika Anda menang Anda mendapatkan 10.000 Zenie dan tempat kedua membuat Anda Zenie 5.000. Hal ini berguna karena ketika Anda pergi ke toko dan membeli Kapsul Merah, Anda akan mendapatkan beberapa langkah yang sangat baik seperti Super Saiyan Trunks, Kamahamaha untuk Krillen, dan bahkan Hotel Super Saiyan Tingkat 2 untuk Gohan.
  • Super Trunks 2 Kapsul
Ada sebuah kapsul untuk mendapatkan Trunks Super 2. Hal ini lebih kuat maka Trunks Super dan sangat membantu ketika berperang di turnamen. Anda dapat membeli ini dari Pak Popo. The "Rekomendasi" bagian kapsul adalah tempat terbaik untuk menemukannya. Keluar masuk dan keluar dari layar pembelian dan kapsul direkomendasikan pada akhirnya akan muncul sebagai Trunks Super 2. Selain itu, pertama kali membeli Kapsul untuk tingkat Adept untuk mode Turnamen Dunia. Kemudian, menyelesaikan tingkat Adept dengan batang. Ketika Anda pergi di Toko Keterampilan, para Trunks Super 2 kapsul akan berada di sana untuk Anda untuk membeli di bagian bawah sebagai Kapsul Rekomendasi.
  • Trunks 'Misteri Fiber Jaket Kapsul
Salah satu kapsul paling langka dalam permainan, hal ini dapat diperoleh dengan membeli kapsul direkomendasikan di toko Pak Popo atau dengan menyelesaikan episode Androids Saga: Sebuah Ancaman Baru.
  • Ekstra kapsul Slot
Ketika memilih Kapsul untuk setiap Saiyan, setengah Saiyan (kecuali Saiyanman), atau your, Anda dapat trik CPU agar memberi Anda slot tambahan. Pertama, menggunakan empat slot untuk apa pun, kemudian gunakan 1/3 Sensu Bean dan Saiyan Heritage. Harus ada slot kosong di tujuh. Selanjutnya, ganti 1/3 Sensu Bean untuk Bean normal. Akibatnya, Anda akan mendapatkan Sensu Bean penuh untuk dua slot bukannya tiga. Anda tidak dapat mengelabui CPU ke slot mengubah kedelapan baru ke hal lain.
  • Mendapatkan Kapsul mudah
Pergi ke story mode setelah Anda menyelesaikannya. Menyelesaikan setiap tingkat yang diinginkan dan Anda harus mendapatkan sebuah Kapsul. Meskipun Anda tidak bisa memilih Kapsul yang Anda dapatkan, Anda mungkin mendapatkan Kapsul baru yang Anda butuhkan. Juga, dalam rangka untuk mengumpulkan semua Kapsul dan bahkan Dragonballs tanpa bermain dalam Mode Dunia Turnamen konsisten untuk mencapai uang untuk mereka, hanya terus bermain story mode setelah Anda telah membuka semua bab. Anda akan terus menerima kapsul setiap kali Anda bermain, dan kadang-kadang bahkan Dragonball gratis. Akhirnya, Anda akan memiliki maksimum kapsul setiap dan memaksa CPU untuk memberikan Dragonballs. Untuk membuatnya lebih sederhana, menemukan bab seperti nomor 9 di Saga Namekian (Raging Frieza) yang memberikan Anda tiga Kapsul setiap kali Anda menyelesaikannya. Kapsul-satunya yang pernah Anda harus membeli di toko Pak Popo ini adalah Kapsul Turnamen dua Dunia untuk Adept dan Advanced, dan The Legend of Kapsul Hercule.
  • Ki Bola tenis
Ini tidak memiliki tujuan lain selain tertawa, dan tidak akan membuka apapun dalam permainan. Masukkan modus praktik (atau dua pemain duel jika Anda ingin bermain dengan teman) dan memilih karakter Anda dan panggung. Ketika pertarungan dimulai, menempatkan jarak sejauh antara Anda dan lawan Anda mungkin. Jika dalam modus praktek, mengatur tindakan lawan untuk Deflect-Kembali pada menu jeda. Setelah Anda sejauh yang diinginkan, meluncurkan sebuah bola energi dengan menekan Circle. Dalam mode prakteknya, lawan harus mengetuk kembali pada Anda. Tepat sebelum bola menyentuh Anda, tekan guard (X) dan jika dihitung dengan benar, harus dipantulkan kembali pada lawan. Dalam pertandingan dua pemain, Anda bisa bermain seperti permainan yang tepat. Misalnya, melempar koin untuk melihat yang melayani (meluncurkan ledakan energi). Tetapkan batas skor. Jika bola Ki mengetuk pergi, hits, atau terkena ledakan lain Ki, siapa pun tercermin bola yang terakhir mendapat titik.
Mengalahkan your dalam segala bentuk

Segera setelah Anda mulai, kembali. Lawan harus menjalankan serangan. Langsung kembali dan Kick (3). Ulangi ini sampai semua kesehatannya habis.
  • Legenda Hercule
Letakkan Bean Sensu pada Hercule sebelum Anda mulai. Anda akan dihidupkan kembali, tetapi hanya selama Goku, Gohan, dan perkelahian your. Anda hanya akan mati dalam pertempuran lainnya.
  • Nyata suara setelah transformasi
Sebuah suara karakter akan tetap sama, bahkan setelah transformasi. Melakukan serangan khusus untuk mendengar suara mereka yang sesungguhnya, seperti Bom Spirit your Sempurna.
  • Lebih otentik dialog di awal laga
Untuk memiliki dialog yang harus dilakukan dengan modus cerita atau seri Dragon Ball Z, pasangan kedua pejuang bersama-sama: Krillin dan Android # 18, Frieza dan Goku, Vegeta dan Goku, Android # 16 dan Goku, dan Trunks dan baik Androids # 17 atau Android # 18, Piccolo dan Teen Gohan. Jika Anda memasangkan para pejuang seperti yang ditunjukkan, Anda akan mendengar dialog yang berbeda berkaitan dengan modus cerita, atau hubungan antara karakter. Pasang karakter tertentu mungkin juga memiliki dialog yang berbeda pada akhir Catatan melawan:. Saiyaman besar selalu mengatakan hal yang sama tidak peduli apa, tapi selalu harus dilakukan dengan "Keadilan" atau "Jahat".
  • Transformasi
Anda mungkin sudah menyadari bahwa karakter Anda akan terlempar dari Transformasi Super Saiyan ketika mengukur Ki nya berjalan di manapun di bawah 3. Dengan mengetahui hal ini, Anda dapat menentukan beberapa hal dalam pertempuran Catatan:. Super Saiyan 2 Transformasi juga yang tersingkir pada mengukur Ki 3. Juga, ini memiliki efek hampir sama dengan Cell dan Formulir Frieza itu.
  • Mudah transformasi
Untuk transformasi lebih mudah, masuk ke layar pilihan. Pilih opsi kontroler kemudian pindah ke "Custom". Tahan L1 dan tekan Kiri atau Kanan sampai Anda melihat P + K + G (tombol transformasi). Anda sekarang akan memiliki L1 sebagai tombol transformasi Catatan: Anda dapat melakukan hal yang sama dengan ejekan, cukup tekan Kiri atau Kanan atau kiri sampai Anda menemukan PKG E. Untuk mengubah dengan karakter lebih mudah, tekan L1 + X. Karakter Anda langsung akan. berubah menjadi karakter kuat. Selain itu, pilih "Controller" di layar pilihan dan tekan X. Kemudian, tekan Kanan sampai Anda mendapatkan "Custom". Kemudian, tahan L1 dan tekan Kiri (2). P + K + G harus ditampilkan. Mulailah permainan, kemudian tekan L1 dan Anda harus berubah menjadi tahap berikutnya Anda.
  • Mudah menang
Untuk mudah mengalahkan lawan, pergi ke "Edit Keterampilan" dan memberikan karakter Anda dengan Penyakit Jantung Kapsul Viral dan Kapsul Vaksin. Kapsul Vaksin meniadakan efek dari Kapsul Penyakit Jantung Viral pada pemutar Anda, dan hanya lawan akan mendapatkan kehidupan mereka terkuras.

Berjuang melalui modus cerita dan / atau modus turnamen sampai Anda bisa mendapatkan Bean Senzu, Penyakit Jantung Viral, Vaksin, dan keterampilan Kamehameha. Melengkapi semua empat keterampilan pada Goku, Gohan, atau Krillin. Bila Anda sekarang bertarung dalam duel, memungkinkan lawan untuk menjatuhkan kesehatan Anda turun ke nol. Pada saat ini, Penyakit Jantung Viral seharusnya habis kesehatannya ke setengah dari bar terakhir. The Bean Senzu akan melengkapi semua kesehatan dan energi. Menghabisi lawan Anda dengan combo empat pukulan dan Kamehameha a.

Masuk ke menu pilihan dan mengatur "Kesulitan" untuk "Sangat Mudah", "Com" untuk "Sangat Lemah", melengkapi Vaksin, Penyakit Jantung Viral, dan Bean Senzu, Mengatur batas waktu sampai 30 detik .. Ketika pertandingan dimulai, mengelak untuk lima belas detik pertama. Lima belas detik terakhir harus menguras kesehatan lawan. Ketika jam mencapai nol, jika Anda belum tersingkir dari ring, Anda akan dinyatakan sebagai pemenang.

Trik ini melakukan jumlah maksimum kerusakan dan memerlukan kontroler dengan fitur auto-api dan Energi Abadi Gero R & D. Hal ini dapat dengan karakter apapun. Energi Abadi Equip Gero R & D, kemudian pergi untuk berlatih. Mengetuk CPU ke bawah. Sementara CPU sedang down, mengatur Lingkaran untuk auto-api untuk Gelombang ledakan Ki. Ini akan melakukan kerusakan lebih dari 10.000 dan combo lebih dari 100.

Pilih karakter yang berukuran kecil, seperti Krillin atau Gohan. Melengkapi dirinya dengan Vaksin dan Penyakit Jantung virus dan mengatur turnamen berlangsung tiga puluh detik. Bila Anda memasukkan turnamen dengan karakter kustom Anda, kesehatan lawan akan turun. Ketika tiga puluh detik yang naik, Anda akan menang. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan Sayiaman Besar atau uang.
  • Menghancurkan arena
Jika Anda memasukkan medan apapun dengan dinding yang menyentuh terhadap lapangan, mendorong lawan dinding dan melakukan Smash Siku (Menuju Menuju + Tahan + punch) atau beberapa serangan memukul keras lainnya. Lawan akan menabrak dinding, menangani kerusakan dari serangan serta bonus tambahan. Hal ini juga dapat dilakukan untuk dinding tinggi dan bergerak yang akan menjatuhkan seseorang di luar ring.

Untuk membuat arena kawah membara, pilih karakter dengan Move Ultimate (misalnya Spirit Bomb Goku atau serangan Trunks 'Pembakaran). Kemudian, gunakan Move Ultimate. Catatan: Anda tidak dapat menghancurkan Turnamen Dunia, Chamber Waktu hiperbolik, atau Lookout Kami s (ketika Anda benar-benar di Lookout) arena.

Pergi ke modus dibandingkan atau praktek dan memilih karakter yang memiliki Attack Ultimate, seperti Trunks atau Frieza. Menggunakannya pada karakter dan setelah ledakan Anda harus melihat bahwa Planet Namek hampir sekitar untuk meledakkan dengan
petir dan tornado.
Gunakan serangan energi yang kuat untuk mengubah setiap pertempuran menjadi gurun padang pasir. Serangan berikut dapat melakukan ini: Bom Spirit your Sempurna, Serang Trunks 'Pembakaran, Flash Hell Android # 16 ini. Deathball dan serangan lainnya juga harus memiliki efek yang sama.
  • Alternatif ujung
Setelah Anda menyelesaikan modus cerita Anda akan dapat kembali dan melakukan misi baru dalam tiga saga yang berbeda untuk membuka karakter dan item. Setelah Anda melakukan misi baru untuk setiap saga (dapat dilakukan secara acak), misi lain terbuka di mana cerita dari kartun dan permainan berubah. Dalam Saga Saiyan, Anda bermain sebagai Vegeta dan mengambil Fighters Z. Setelah Vegeta mengalahkan masing-masing ia berubah Super Saiyan. Dalam Saga Namek, Anda bermain sebagai Frieza dan sekali lagi mengambil Fighters Z. Setelah mereka dikalahkan Freeza, akan menggunakan Dragonballs dan meminta untuk menjadi tak terkalahkan. Keinginannya dikabulkan dan ia menghancurkan Namek dan kemudian pergi setelah Bumi. Dalam Saga Android, Anda bermain sebagai your. Setelah menyerap Android 17, your pergi setelah Android 18. Dia akan mencoba untuk menyerap, tapi Krillin akan melompat di jalan dan diserap sebagai gantinya. Sel akan menjadi perpaduan lucu antara keduanya. Dia kemudian akan mengambil Yamcha. Setelah pertarungan, Tien pergi untuk ledakan dia tapi your tiba-tiba bangun dari mimpi. Dia adalah dalam bentuk sempurna nya menunggu Games your. Selain itu, episode ini dapat dibuka ketika Anda menyelesaikan Story Mode di tingkat manapun:
  •     Saiyan Saga episode

    Sebuah Foe Saling Mematikan: Anda melawan Radditz dengan Piccolo bukan Goku. Anda akan menembak keluar Cannon Beam khusus. Untuk menang, memutar salah satu Analog-tongkat searah jarum jam. Untuk melakukan ini dengan mudah, meletakkan telapak tangan Anda di kedua Analog-tongkat dan memutar mereka searah jarum jam.

    Saiyan Serangan: Anda melawan Saibamen dan Nappa dengan Piccolo.

    Vegeta Saiyan Pangeran: Anda berjuang melalui Goku, Krillin, dan Gohan dengan Vegeta dan melihat apa yang akan terjadi jika Vegeta mengalahkan mereka semua.
  •     Namek Saga episode

    2. Serangan Vegeta: Anda melawan Zarbon dengan Vegeta.

    4. The Road to Super Saiyan: Anda melawan Frieza dengan Vegeta.

    5. Frieza atau Vegeta:? Anda melawan Frieza lagi, tapi kali ini Frieza adalah dalam bentuk Final.

    9. Raging Frieza: Anda melawan Gohan atau mungkin Krillin dengan Frieza.

    10. Benar Ruler: Anda melawan pejuang Z dan melihat apa yang akan terjadi jika Freiza memerintah mereka semua.
  •     Androids episode

    2. Super Saiyan Vegeta: Anda melawan Andriod # 19 dengan Vegeta.

    5. Vegeta Keyakinan: Anda melawan your dengan Super Vegeta.

    6. Sempurna Formulir Lengkap your: Anda melawan your Form Sempurna dengan Super Vegeta.

    11.Aim untuk Formulir Sempurna: Anda melawan Android # 16 dengan your.

    12. Sebuah Pembunuh Dingin-Buas: Anda melawan Yamcha dengan hal lucu mencari Krillin / your.

Jauhkan dan menggunakan kembali Naga Balls tujuh
  • Trik ini membutuhkan tiga kartu memori:

    1. Simpan game asli pada kartu memori A, kemudian simpan lagi pada B kartu memori atau menyalin dari browser PlayStation 2.

    2. Buat permainan baru dan menyimpannya pada kartu memori C.

    3. Pergi ke "Keterampilan Dagang" di bawah "Keterampilan Edit" dengan kartu memori B dan C dan di PlayStation 2. Perdagangan Bola Naga dari B kartu memori untuk kartu memori C.

    4. Keluarkan kartu memori B dan menggantinya dengan kartu memori A. Pergi ke "Daftar Keterampilan", menemukan Dragon Balls, dan gunakan pada karakter yang diinginkan.

    5. Kembali ke "Keterampilan Dagang" dan perdagangan Bola Naga dari C kartu memori untuk kartu memori A.

    6. Ulangi langkah 1, 3, 4, dan 5 sampai Anda memiliki semua terobosan untuk setiap karakter.
  • Bergantian, gunakan langkah-langkah berikut, yang hanya memerlukan dua kartu memori:

    1. Dapatkan Dragon Balls semua pada kartu memori, kemudian simpan.

    2. Simpan juga pada kartu memori B.

    3. Gunakan Dragon Balls pada kartu memori A pada karakter.

    4. Perdagangan Naga Balls dari B kartu memori ke kartu memori A.

    5. Ulangi langkah 3 dan 4 sampai Anda memiliki semua serangan untuk semua karakter.
  • Bergantian, gunakan langkah-langkah berikut dengan tiga kartu memori:
http://Cheatstationer.blogspot.com
    1. Pada kartu memori (salah satu yang Anda ingin semua terobosan untuk), mendapatkan semua Dragon Balls.

    2. Membuat permainan baru pada kartu memori B, maka perdagangan Bola Naga dari A ke B dan menyimpan.

    3. Salin informasi dari B kartu memori ke kartu memori baru (C).

    4. Perdagangan Dragon Balls dari C kartu memori untuk kartu memori A. Kemudian memanggil Shenron pada kartu memori A dan pilih terobosan.

    5. Ulangi langkah 3 dan 4 untuk mendapatkan semua Kapsul.