Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ps2: Armoured Core 2 Cheats Bahasa indonesia


Armoured Core 2 Cheats


munakin sedikit pusing Ya membaca atau memahaminya tapi setelah dilakukan dan semua tantangan berhasil dilewati ? g' lagi dong "ayo semangat GAMER MANIAK semu........



  • Dilihat pertama kali
Selama permainan, tahan Segitiga + Square + Start. Lepaskan semua tombol, kemudian tekan Start lagi.
  • Tetap tampilan kamera
Untuk kamera tetap di lokasi-pra ...
NA Rilis: Tahan Lingkaran + X + Mulai. Permainan akan berhenti. Tekan Mulai untuk melanjutkan permainan.
Rilis Jepang: Tahan Lingkaran + X + Pilih. Tekan Pilih untuk melanjutkan permainan.

  • Tampilan default
Untuk kembali ke tampilan default, pause game, kemudian tekan Mulai untuk melanjutkan permainan. Untuk versi Jepang dari permainan, tekan Pilih bukannya Start.
  • Limiter Rilis / Tak Terbatas Energi (temp tak terkalahkan)
Selama permainan, tekan L2 + R2 + R3 untuk mengaktifkan cheat ini. Anda harus melihat "Limiter rilis" sistem pesan kesalahan muncul, dan Anda akan memiliki energi tak terbatas selama waktu ini. Setelah sekitar satu menit, "OB Down" kesalahan sistem akan muncul. Ini akan berlangsung selama kesalahan sebelumnya, tetapi Anda tidak akan memiliki energi. Setelah "OB Down" selesai, Anda akan mengisi ulang AC dan kembali ke kerentanan yang normal
telah dikirim kakarot dan ssamo

  • Energi Tak Terbatas
Cheat ini akan memberi Anda energi pembangkit terbatas (tidak AP) untuk waktu yang terbatas. Selama permainan, tekan L1 + L2 + L3 + R1 + R2 + R3. Layar harus berkedip sebuah "kesalahan sistem" dan "limiter release" pesan di sisi kiri, di mana Anda akan memiliki energi pembangkit terbatas.
  • Mencuri emblem Arena AC yang telah dikirim Explosif 
Untuk mencuri emblem AC Arena AC arena harus dikalahkan. Sekarang pilih lawan kalah dan tekan segitiga untuk melihat statistik AC itu. Sekarang di layar stat yang tekan pilih + dimulai. Jika dilakukan dengan benar Anda akan mendengar "bip" suara. Ketika Anda melakukan itu pergi ke garasi Anda dan pilih edit untuk melihat lambang lambang dicuri Anda.
  • Ditambah menipu
Ini adalah prosedur yang rumit untuk mengaktifkan cheats Plus:

Setelah tes Raven Anda harus kehilangan misi. Mati dengan setidaknya -50.000 kredit, dan menipu Plus akan diaktifkan. Permainan Anda harus me-restart pada tingkat 1 dan semua item harus dalam persediaan Anda dari pertandingan terakhir.

Menyelesaikan beberapa kali untuk membuka menipu lagi.

1st Time Enhancement: Radar
Anda akan dilengkapi dengan radar dengan jangkauan hingga 260km dan yang juga memiliki layar rudal.

Waktu 2 Enhancement: Laser Gelombang blade
Setelah serangan pisau laser, tekan tombol X untuk menindaklanjutinya dengan serangan gelombang.

Waktu 3 Enhancement: Pengurangan Panas
AC yang panas Anda diambil dari serangan akan berkurang setengahnya.

Waktu Enhancement 4: Senjata Api Kembali Satuan sementara Berdiri / Pindah
Anda dapat memecat semua senjata Unit kembali dari posisi berdiri atau terbang.

Waktu 5th Enhancement: Setengah Gunakan Energi
Booster dan energi berbasis senjata Anda akan menggunakan energi setengah sebanyak seperti sebelumnya.

Waktu 8 Enhancement: Daya Pendingin ganda
Tingkat pendinginan Anda akan dua kali lipat.

Beberapa bagian tersembunyi telah dikirim Ocelot Quebec
Berikut adalah beberapa bagian tersembunyi yang telah ditemukan, harus ada lebih ...


  •     Hilangkan Leos Kline: Hidden AC bagian:
    Melengkapi kepala dengan hacking 4 atau lebih. Buka pintu di sebelah kiri di daerah sebelum Leos Kline.
  •     Tanah Berbasis Assault: Hidden AC bagian:
    Pergi ke sisi berlawanan dari peta. Terbang di bawah jembatan untuk menemukan birai yang memiliki bagian AC tersembunyi.

    Menyusup Basis Radar dan Hancurkan Pangkalan Radar: Hidden AC bagian:
    Ada dua bagian AC di gedung yang sama pada kedua tingkat. Dapatkan luar, kemudian memindahkan semua jalan ke kanan untuk menemukan tiga bangunan dengan pintu di kedua sisi. Tembak pintu di sisi yang jauh dari bangunan terjauh ke kanan untuk menemukan bagian yang berbeda pada masing-masing tingkatan tersebut.

  •     Lindungi The Train: Hidden AC bagian:
    Mainkan "Protect The Train" Misi. Ketika kereta tiba, menghancurkan beberapa bagian terakhir untuk mengungkapkan bagian AC tersembunyi.


  •     Penyelamatan Tim Peneliti: Hidden AC bagian:
    Pergi sekitar setengah melalui koridor dengan platform mengambang. Berulang kali menembak disk berwarna berbeda di lokasi itu. Jatuh semua jalan pembukaan yang muncul untuk menemukan Moonlight.
  •     Safeguard Informasi Rahasia: Hidden AC bagian:
    Melengkapi kepala dengan hacking setidaknya 4. Belok kiri di ruang sebelum lift, kemudian buka pintu. Tembak peti di tengah untuk mengungkap panel di lantai. Tembak panel untuk menemukan bagian AC tersembunyi.
  •     Salju misi: Hidden AC bagian:
    Ketika Anda harus menghancurkan peti selama misi salju, masukkan retak di sebelah kanan dari lokasi awal. Hancurkan bagian dari pesawat untuk membuka sebuah gua kecil. Ini berisi bagian yang membuat senjata lengan kiri atau kekuasaan perisai up.
  •     Hentikan Senjata Permukaan: Hidden AC bagian:
    Melewati senjata untuk menemukan Karasawa dekat beberapa batu.

    Pelatihan kamar: Hidden AC bagian:
    Berulang kali menembak lingkaran di langit-langit sampai rusak. Masukkan daerah tersembunyi dan ikuti poros untuk menemukan bagian untuk radar Anda.

  •     Underground Railway: Hidden AC bagian:
    Ikuti cabang kanan-sisi terowongan sampai akhir. Hancurkan panel di lokasi itu. Ada lagi panel di langit-langit di atas. Tembak panel langit-langit untuk menemukan bagian AC tersembunyi.
  •     Zio Kota Suppresion: Hidden AC bagian:
    Yang satu ini cukup sulit karena kekuatan speacial. sehingga di bagian kanan Tur beginin dan bergegas ke kota grenn lainnya ara yang menyelidiki sampai Anda melihat bagian ac besar yang terlihat seperti sebuah pesawat tak berawak. Akhirnya tidak menembak itu dan mengambilnya. Anda mungkin harus mencoba kembali beberapa waktu sebelum Anda menemukannya. Bersenang-senang.
  •     AC mode tes di garasi: bagian radar Rahasia
    Pergi ke test mode AC di garasi. Carilah di oktagon kecil di tengah langit-langit dan menembak itu. Perlu waktu sekitar 50 hits dengan senapan stardard Anda untuk menghancurkan. Setelah itu hilang, terbang ke sana (Anda mungkin harus memutuskan menimpa Anda dengan menekan R2, R3 dan L2) Anda akan mendarat di sebuah ruangan kecil dengan bagian radar.

Cheats

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tetap tampilan kamera
Sementara permainan, tahan Lingkaran + X + Mulai. Permainan akan berhenti. Tekan Mulai untuk melanjutkan permainan dengan kamera tetap di lokasi pra-. Untuk versi Jepang dari permainan, tahan Lingkaran + X + Pilih.



  • Banyak Of Cheats
Manusia Ditambah
Drop ke -50.000 kredit dan percobaan akan dilakukan pada Anda. Anda perlu melakukan ini beberapa kali untuk mendapatkan mendapatkan keuntungan penuh. Ini akan restart permainan.
1st time: Radar Otomatis

2 waktu: Kemampuan Untuk Throw Laserblade The

Waktu 3: Apakah Panas Diambil Jauh Dari Serangan

4 Waktu: Kemampuan Untuk Berjalan Sementara Shooting Senjata Kembali

5 waktu: Gunakan Setengah Of The Energy

6 Waktu: energi ganda


  • Mencuri Emblem Musuh Anda
Dalam modus Arena pemain tunggal Anda bisa mencuri lambang lawan dikalahkan itu. Untuk melakukan ini, Anda tentu harus mengalahkan lawan di Arena, kemudian sekali dipukuli Anda dapat kembali ke layar pemilihan lawan di mana setiap orang berada di peringkat menurut jumlah. Sorot dan pilih seseorang yang Anda telah dikalahkan dan kemudian tekan START + SELECT dan Anda harus mendengar suara. Tekan dua tombol lagi dan lagi sampai Anda mendengar suara. Setelah Anda mendengar suara pergi ke layar Emblem Edit dan lambang yang dipilih akan menjadi salah satu yang baru saja mengambil dari lawan. Anda kemudian dapat mengeditnya atau hanya memakainya sebagai milik Anda.


  • Gunakan Unit AC kelebihan berat badan
Setelah Anda menyelesaikan seluruh permainan pertama kalinya dan Anda melihat kredit, pada saat Anda memulai permainan menggunakan save akhir (yang Anda buat setelah kredit) Anda dapat membeli peralatan dan suku cadang yang biasanya akan membuat kelebihan berat badan mech Anda. Anda kemudian akan dapat menggunakan mekanisme kelebihan berat badan Anda waktu berikutnya Anda bermain.
  • Utang dari 50000: 

Anda harus pergi dalam utang dari 50000 enam kali untuk membuka cheats:
http://cheatstationer.blogspot.com
1. Otomatis radar
2.Ability untuk membuang laserblade
3.nothing yang saya tahu
4.shoot kembali senjata sambil berjalan
5.nothing yang saya tahu
6.double energi

  • Mudah cara untuk menang di arena:
Jika Anda mengalami banyak kesulitan dalam arena, ada cara mudah untuk mengalahkan hanya tentang siapa pun. Ini membantu saya mendapatkan semua jalan ke peringkat 9. Ada tingkat Anda dapat memilih di mana Anda memulai di atas gedung tinggi, jika Anda hanya duduk di sana, maka musuh biasanya terbang keluar dari ring.
  • Senjata Rahasia:
Senjata tersembunyi dalam misi melawan Emeraude untuk menghancurkan senjata permukaan. Tepat ketika misi dimulai, terbang di atas permukaan senjata dan melihat ke batu-batu di mana ada sebuah bukit kecil. Di suatu tempat di sekitar sana berbaring adalah Karasawa mk-II (senjata satu AC telah di sampul). Tekan lingkaran untuk mengambilnya. Ini adalah senjata laser yang sangat kuat dengan 50 amunisi. Saya pikir itu adalah salah satu senjata terbaik dalam permainan.
  • Cara lain untuk memenangkan arena:
Cara untuk melakukannya adalah untuk membeli bagian belakang yang tunas 2 rudal hulu ledak beberapa mahal tetapi Anda akan membuatnya. Lalu pergi ke Basis Etal dan dari awal terbang ke platform sepanjang jalan di udara dan kemudian ada tiang di tengah. Terbang di atas itu. Itu semua menggunakan rudal hulu ledak ganda dan tidak peduli di mana dia adalah mereka dapat melacak musuh ure.


  • Kegemukan core
Berhasil lengkap modus misi dan memungkinkan kredit untuk menyelesaikan untuk dapat memiliki core yang kelebihan berat badan.
  • Sementara tak terkalahkan
Sementara permainan, tekan L2 + R2 + R3. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, sebuah "Limiter rilis" sistem pesan kesalahan akan muncul, dan Anda akan memiliki energi tak terbatas selama waktu ini. Setelah sekitar satu menit, "OB Down" kesalahan sistem akan muncul. Ini akan berlangsung selama kesalahan sebelumnya, tetapi Anda tidak akan memiliki energi. Setelah "OB Down" selesai, Anda akan mengisi ulang AC dan kembali normal. Pastikan Anda menghabisi musuh Anda sebelum Anda menjadi rentan.